SDA tak persoalkan Prabowo pinang Hatta

Rabu, 14 Mei 2014 - 12:09 WIB
SDA tak persoalkan Prabowo pinang Hatta
SDA tak persoalkan Prabowo pinang Hatta
A A A
Sindonews.com - Keputusan Calon Presiden (Capres) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto meminang Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, tidak dipersoalkan oleh Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA).

Seperti diketahui, dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP beberapa hari lalu, partai berlambang Kakbah itu memutuskan untuk mendukung Prabowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Suryadharma mengatakan, partainya menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo Subianto untuk menentukan siapa yang layak jadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping mantan Danjen Kopassus itu.

"Bagi saya tergantung capresnya, pasangannya yang mana calon presidennya nyaman, yang aman, yang tingkat elektabilitas tinggi, dapat mendongkrak peningkatan elektabilitas capres. Saya kira itu. Kita serahkan pada capres, pada yang terbaik," ujar Suryadharma Ali (SDA) di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (14/5/2014).

Menteri Agama (Menag) ini mengungkapkan, PPP tidak mengajukan cawapres dalam menjalin koalisi dengan Partai Gerindra. "(Soal cawapres), Prabowo yang lebih tahu. PPP memberi dukungan nontransaksional," ungkapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7965 seconds (0.1#10.140)