Prabowo-Hatta kompak pakai kemeja putih temui SBY

Selasa, 13 Mei 2014 - 18:02 WIB
Prabowo-Hatta kompak pakai kemeja putih temui SBY
Prabowo-Hatta kompak pakai kemeja putih temui SBY
A A A
Sindonews.com - Calon presiden (Capres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa melakukan pertemuan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (13/5/2014).

Pertemuan itu dimulai pada sekira pukul 17.30 WIB. Saat berjalan dari ruang tunggu ke tempat pertemuan di ruang kerja presiden, Prabowo dan Hatta nampak berjalan beriringan.

Keduanya menggunakan kemeja putih. Jika Prabowo mengenakan celana warna krem, Hatta mengenakan celana warna hitam.

Sekadar diketahui, Prabowo tiba di ruang tunggu kantor presiden sekira pukul 16.35 WIB. Sedangkan Hatta Rajasa tiba sebelum pukul 14:00 WIB.

Hatta sebelumnya mengikuti rapat kabinet terbatas mengenai penyiapan RKP dan RAPBN 2015, serta APBN-P 2014 yang dipimpin oleh Presiden SBY di Kantor Presiden.

Saat menunggu kedatangan Prabowo dan Hatta, SBY mengatakan kepada para wartawan Istana Kepresidenan, bahwa yang menentukan pada pemilu adalah rakyat.

"Sekali lagi, yang berdaulat rakyat ya, semua yang menentukan adalah rakyat kita. Pegang teguh seperti itu," kata SBY.

Seperti diketahui, Hatta Rajasa disebut-sebut bakal mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2014 nanti. Menteri Koordinator bidang Perekonomian itu bakal dijadikan calon wakil presiden.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8839 seconds (0.1#10.140)