Suryadharma klaim grass root dan kiai dukung Prabowo

Sabtu, 10 Mei 2014 - 20:38 WIB
Suryadharma klaim grass root dan kiai dukung Prabowo
Suryadharma klaim grass root dan kiai dukung Prabowo
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali mengklaim kalangan pendukung PPP di tingkat bawah dan para kiai mendukung Prabowo sebagai presiden.

"Kalau keinginan grass root (akar rumput atau pendukung di tingkat bawah), keinginan kiai ke Pak Prabowo," kata Suryadharma di sela acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Aston Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/5/2014).

Kendati begitu, dia menegaskan, keputusan pemberian dukungan arah koalisi parpol maupun capres akan ditentukan dalam Rapimnas II .

Sebelumhya, ada tiga poros kekuatan politik yang akan menjadi pilihan bagi PPP dalam menentukan sikapnya pada Pemilihan Presiden 2014 yakni poros kelompok yang mendukung Joko Widodo (Jokowi), Prabowo Subianto, dan kelompok yang mendukung koalisi dengan Golkar.

PPP akan menentukan sikapnya terkait koalisi dan capres melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II PPP yang digelar pada hari ini.

Poros yang belakangan ini mengusung Aburizal Bakrie dan Lukman Hakim Saifuddin sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5891 seconds (0.1#10.140)