Forum Alumni Trisakti nilai Prabowo sosok ideal

Sabtu, 10 Mei 2014 - 17:20 WIB
Forum Alumni Trisakti...
Forum Alumni Trisakti nilai Prabowo sosok ideal
A A A
Sindonews.com - Ratusan anggota Forum Alumni dan Mahasiswa Universitas Trisakti mendeklarasikan dukungan mereka kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) dari Partai Gerindra.

Ketua Forum Alumni dan Mahasiswa Trisakti, Todo Tua Pasaribu menyebutkan, segenap jajaran alumni dan mahasiswa trisakti telah membulatkan tekat bersama dalam mengambil keputusan politik mendukung Prabowo Subianto sebagai capres pada Pemilihan Presiden Juli 2014 mendatang.

Dukungan kepada Prabowo, kata dia, untuk mewujudkan cita-cita menjadi bangsa yang lebih baik dan sejahtera, “Bangsa ini butuh pemimpin yang kuat, seorang negarawan yang tegas dan adil. Kita butuh pemimpin Negara yang mampu membawa bangsa ini keluar dari kemiskinan,” ujar Todo pada acara Deklarasi Dukung Prabowo Subianto sebagai Presiden di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu (10/5/214).

Todo menyebutkan, pilihan politik yang dipilih forum yang dipimpinnya berdasarkan kepada beberapa parameter. Pihaknya menilai, pemimpin Negara itu bukan sesuatu yang instan. Kondisi Indonesia yang saat ini dihantui dengan kemiskinan dan korupsi, mengharuskan rakyat memilih calon pemimpin yang jujur, berani dan tegas dalam memperkuat nilai-nilai kebangsaan.

“Yang paling utama adalah pemimpin yang mewakafkan dirinya untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa,” ujar Todo.

Menurut dia, Prabowo adalah sosok yang memenuhi kriteria pemimpin ideal.“Semoga ke depan, Pak Prabowo mampu membawa bangsa ini meuju arah kesejahteraan,” ujar Todo.

Terkait pencapresan Prabowo, Todo mengaku siap menghimpun seluruh alumni dan mahasiswa untuk turut terlibat dalam suksesi. Menurutnya, alumni Trisakti yang sudah menyebar di mana-mana merupakan kekuatan besar untuk memenangkan Prabowo.

Menurut dia, dukungan alumni Trisakti ini akan terus diberikan hingga Prabowo menjadi presiden. “Sebagai alumni Trisakti, kami siap turut serta mendukung dan ambil bagian dalam pemerintahan yang akan dijalankan oleh Bapak Prabowo Subianto,” ujar Todo.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi, dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6195 seconds (0.1#10.140)