Indonesia butuh pemimpin strong character

Rabu, 07 Mei 2014 - 23:10 WIB
Indonesia butuh pemimpin strong character
Indonesia butuh pemimpin strong character
A A A
Sindonews.com - Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) memberi mandat untuk pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) 2014. Karena, keduanya dinilai sebagai calon pemimpin yang kuat.

"Kita butuh figur yang inspiring, strong character dan risk taker demi menjamin peningkatan kesejahteraan PKL," kata Ketua Umum DPP APKLI Ali Mahsun dalam rilis yang diterima Sindonews, Rabu (7/5/2014).

Maka itu, kata Ali, pihaknya mendukung Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa.

"Prabowo Subianto-Hatta Rajasa agar dapat meningkatkan martabat serta mampu membuat PKL dapat lebih sejahtera," katanya.

Meski demikian, kata Ali, pihaknya tak ingin hanya memberi cek kosong kepada pasangan Prabowo-Hatta untuk memenuhi 5 (lima) kriteria pemimpin versi APKLI. Salah satunya, mampu mensejahterakan PKL di seluruh Indonesia.

"Melindungi dan memproteksi 25 juta PKL dan atau UMKM, sektor distribusi dan retail dalam menghadapi Asean Economy Community 2015 dan pasar tunggal dunia tahun 2020," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1839 seconds (0.1#10.140)