Ketum SOKSI tak masalah Ical jadi cawapres

Senin, 05 Mei 2014 - 22:23 WIB
Ketum SOKSI tak masalah Ical jadi cawapres
Ketum SOKSI tak masalah Ical jadi cawapres
A A A
Sindonews.com - Menurut Ketua DPP Partai Golkar Ade Komarudin, tak menjadi masalah jika Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) menjadi calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2014 nanti.

"Tidak masalah kalau cawapres," ujar Ade Komarudin di kediaman Ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Jalan Mangunsarkoro Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/5/2014), malam.

Menurut pria yang juga sebagai Ketua Umum Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) ini, yang terpenting bisa membawa kemenangan pada Pilpres 9 Juli 2014 nanti.

"Yang penting maksimal bisa mengabdikan diri untuk negeri ini. Kalau memaksa capres tetapi kalah, berarti tidak maksimal. Tetapi kalau cawapres menang, berarti maksimal," tutur Sekretaris Fraksi Partai Golkar di DPR ini.

SOKSI, kata dia, pun ikhlas apabila Ical dijadikan sebagai cawapres. Lebih lanjut, dia mengatakan, SOKSI pun siap mendukung jika Ical pada akhirnya diusung sebagai cawapres.

Akan tetapi, menurut dia, jika Ical pada akhirnya diusung sebagai cawapres, itu diputuskan pada rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Golkar.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4128 seconds (0.1#10.140)