Ade Komarudin tanggapi santai ancaman Suhardiman

Senin, 05 Mei 2014 - 22:07 WIB
Ade Komarudin tanggapi...
Ade Komarudin tanggapi santai ancaman Suhardiman
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Ade Komarudin menanggapi santai pernyataan Pendiri SOKSI Suhardiman, yang menyatakan dirinya terancam dipecat dari soksi lantaran mendukung pencapresan Aburizal Bakrie (Ical).

Ade Komarudin yang juga sebagai Ketua DPP Partai Golkar ini pun mengaku jabatannya di SOKSI saat ini masih aman dan tak ada rencana pemecatan dari siapapun.

‪"Pemecatan apa? Enggak ada itu, ngarang aja," kata Ade Komarudin di kediaman Ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Jalan Mangunsarkoro Nomor 42, Menteng Jakarta Pusat, Senin (5/5/2014) malam.

Seperti diberitakan sebelumnya, menjelang rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Golkar, suasana internal di partai berlambang pohon beringin itu memanas.

Pasalnya, Ketua Umum Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Ade Komarudin terancam dipecat dari jabatannya lantaran dianggap melanggar aturan karena mendukung pencapresan Aburizal Bakrie (Ical).

Sekedar diketahui, Ade merupakan loyalis Ical. Sementara SOKSI merupakan salah satu organisasi sayap Partai Golkar.

Menurut Pendiri SOKSI Suhardiman, Ade Komarudin tidak memiliki hak untuk menentukan siapa tokoh yang bakal didukung di Pilpres 2014. Suhardiman yang juga sebagai salah seorang pendiri Partai Golkar ini mengklaim bahwa dirinya-lah yang memegang penuh kekuasaan organisasi SOKSI.

Lebih lanjut, Suhardiman menyatakan bahwa pemegang kekuasaan penuh disebut kekuasaan penuh nasional (Kupenas). "Dia (Ade Komarudin) sesungguhnya melanggar aturan yang bermain, dia tidak mempunyai hak untuk menentukan," ujar Suhardiman saat jumpa pers di kediamannya, Jalan Kramat Batu Nomor I, Cilandak, Jakarta Selatan, hari ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0673 seconds (0.1#10.140)