Hubungan Gerindra-Golkar makin mesra dan mendalam

Senin, 05 Mei 2014 - 17:12 WIB
Hubungan Gerindra-Golkar...
Hubungan Gerindra-Golkar makin mesra dan mendalam
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) di kediaman pribadinya.

Usai bertemu Ical selama lebih dari dua jam, Prabowo mengaku banyak berbincang mengenai kelanjutan pembicaraan mereka mengenai kondisi politik di Tanah Air saat bertemu di rumah Ical beberapa waktu lalu.

"Kita telah melanjutkan diskusi kita pembicaraan kita ke arah suatu saat dalam waktu yang dekat, tidak lama lagi ingin mengadakan kerja sama di bidang politik demi perbaikan seluruh bangsa dan rakyat Indonesia," kata Prabowo di Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Senin (5/5/2014).

Dengan adanya pertemuan dengan Ical itu, mantan Danjen Kopassus tersebut optimis Partai Gerindra dan Partai Golkar bisa semakin mesra menjelang Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.

"Pembicaraan kita hari ini sangat mendalam positif dan kita optimis melanjutkan pertemuan-pertemuan yang lebih intensif lagi," ujarnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ical mengungkapkan bahwa Partai Gerindra memiliki kesamaan program dengan Partai Golkar untuk Indonesia ke depan. Meski begitu, kedua partai ini belum memutuskan apakah akan berkoalisi di Pilpres 2014.

"Kalau tidak ada rintangan (mudah-mudahan) akan tepat sebelum tanggal 18 (Mei, pendaftaran capres)," kata Ical.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3597 seconds (0.1#10.140)