Besok Atut sidang perdana terkait Pemilukada Lebak

Senin, 05 Mei 2014 - 13:19 WIB
Besok Atut sidang perdana terkait Pemilukada Lebak
Besok Atut sidang perdana terkait Pemilukada Lebak
A A A
Sindonews.com - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah (RAC) akan menjalani sidang perdana pada Selasa 6 Mei 2014, besok, dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Atut akan mendengarkan dakwaan jaksa terkait kasus dugaan suap sengketa Pemilukada Lebak, Banten. Kasus ini diduga melibatkan Akil Mochtar, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK). "Besok, RAC disidang," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP saat dikonfirmasi wartawan, Senin (5/5/2014).

Sementara itu, Tubagus Sukatma membenarkan bahwa, Ratu Atut akan menjalani sidang perdana Selasa 6 Mei 2014. Menurutnya, sidang akan dilaksanakan sekira pukul 09.00 WIB.

Sukatma menjelaskan, Atut akan menjalani sidang perdana terkait kasus sengketa Pemilukada Lebak Banten. Menurutnya, Atut sudah siap. "Ibu dalam keadaan siap untuk menjalani proses persidangan," tegas pengacara dari Ratu Atut itu.

Seperti diketahui, Ratu Atut berstatus tersangka dalam kasus dugaan suap sengketa Pemilukada Lebak, Banten. Atut kini sudah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8345 seconds (0.1#10.140)