Sambangin 24 sekolah untuk cari siswa berbakat

Sabtu, 26 April 2014 - 10:18 WIB
Sambangin 24 sekolah...
Sambangin 24 sekolah untuk cari siswa berbakat
A A A
Sindonews.com - Panggung Bakat Zee menyambangi puluhan sekolah di Jakarta. Ajang ini sebagai wadah pencarian bakat dan menggali potensi anak Indonesia.

Acara tersebut diadakan sejak Maret hingga April 2014, Panggung Bakat Zee yang diselenggarakan TLN Production menyambangi 24 sekolah negeri dan swasta di Jakarta. Kegiatan yang merupakan sebuah upaya untuk memfasilitasi sekolah dalam mengembangkan minat dan bakat pelajar.

Brand Representative Kalbe Nutritionals Jakarta Arief Widyanto mengatakan, selama ini siswa hanya disibukkan dengan aktivitas rutin belajar.

"Kalau ada ajang bakat, itu terbatas untuk beberapa anak yang memang memiliki kemampuan di atas rata-rata," kata Arief kepada wartawan, Sabtu (26/4/2014).

Melalui program Akzee Prestazee yang bekerja sama dengan TLN Production, Zee mencoba memunculkan bakat terpendam seorang anak yang selama ini tidak pernah diketahui orangtua. "Di antaranya lewat perhelatan Lomba Kreazee dari bungkus susu zee, menyanyi, tari tradisional, dan puisi," terangnya.

Ia memaparkan, Panggung Bakat Zee muncul dari sebuah impian kecil untuk mengasah talenta pelajar. Ini untuk menunjang cita-cita pendidikan di Indonesia dengan mewujudkan kurikulum pendidikan berwawasan kreatif dan inovatif.

"Karena itu yang boleh tampil bukan hanya siswa dan siswi sekolah dasar. Guru dan pegawai sekolah pun bisa," tukasnya.

Dalam ajang ini, sesuai tagline Susu Zee, Nutrizee Untuk Prestasi pihaknya selalu memberikan sesuatu yang menarik untuk siswa sekolah dasar agar mereka lebih berbakat dan kreatif.

"Susu Zee memenuhi kebutuhan nutrisi anak untuk perkembangan otak dan tubuh. Beda usia, beda nutrisi, dan susu Zee mengerti akan hal itu," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1920 seconds (0.1#10.140)