ARB & Megawati kondangan di Ubud sekalian bahas koalisi

Sabtu, 19 April 2014 - 03:02 WIB
ARB & Megawati kondangan di Ubud sekalian bahas koalisi
ARB & Megawati kondangan di Ubud sekalian bahas koalisi
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri sama-sama diundang menghadiri acara pernikahan yang digelar Kerajaan Ubud Gianyar, Bali.

Hari ini Puri Ubud menggelar resepsi pernikahan dua putranya yakni Gede Ichiro Sukawati dengan Cok Istri Julyana Dewi. Juga, Dharma Putra Sukawati dengan Gusti Ayu Mahadewi.

Sejumlah pejabat penting hadir dalam resepsi seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu dan ARB.

ARB datang lebih awal sekira 18.15 WITA didampingi beberapa petinggi Golkar Bali seperti Gede Siumarjaya Linggih.

Ditanya soal kehadirannya di Bali yang bersamaan dengan Megawati apakah terkait lobi-lobi politik untuk berkoalisi di Pilpres, ARB hanya menebar tawa.

Demikian juga didesak apakah dirinya bertemu Mega di Bali untuk membahas koalisi permanen dengan PDIP, dia menepisnya.

"Tidak ada pertemuan tidak ada rencana itu," jawab Capres partai pohon beringin sembari berlalu menuju puri Jumat (18/4/2014)

ARB cukup betah menghadiri resepsi putra mantan Bupati Gianyar bahkan sudah satu setengah jam belum juga keluar dari puri. Informasinya, ARB menunggu kedatangan Megawati yang didampingi Wasekjend Hasto Kristiyanto.

Megawati sendiri sampai pikul 19.30 WITA, belum juga terlihat datang ke puri berpengaruh di Bali tersebut. Seorang anggota lantas Polres Gianyar menginformasikan Megawati baru saja keluar dari Vila Cicukan Gianyar.

Kabar yang beredar, kedatangan ARB ke Bali untuk melakukan pertemuan dengan Megawati terkait rencana koalisi Pilpres mendatang.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7182 seconds (0.1#10.140)