Sekjen PPP bantah ada pemecatan di partainya

Rabu, 16 April 2014 - 21:02 WIB
Sekjen PPP bantah ada pemecatan di partainya
Sekjen PPP bantah ada pemecatan di partainya
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy membantah, kabar adanya pemecatan di partainya.

"Enggak betul, enggak ada kabar pemecatan, enggak betul. Itu hanya rumor," kata pria yang akrab disapa Romi saat dikonfirmasi Sindonews, Rabu (16/4/2014).

Dalam kesempatan itu, dia juga membantah jika disebut ada konflik internal yang mendera partai berbasis massa Islam tersebut. "Tidak ada konflik yang ada perbedaan pendapat dan itu wajar," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, DPP PPP dikabarkan melakukan pemecatan atas satu Wakil Ketua Umum (Waketum) dan empat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) serta satu Sekretaris DPW.

Waketum yang dipecat ialah Suharso Manoarfa sementara empat Ketua DPW ialah Ketua DPW Jawa Barat Rahmat Yasin, Ketua DPW Jawa Timur Musyaffa Noer, Ketua DPW Sumatera Utara Fadli Nursal, Ketua DPW Sulawesi Selatan Amir Uskara, dan Sekretaris DPW Kalimantan Tengah Awaludin Noor.

Kisruh di tubuh PPP bermula ketika ketua umum partai yang berasaskan Islam itu menghadiri kampanye terbuka Partai Gerindra di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Namun Suryadharma Ali justru menyatakan, kehadirannya pada kampanye Gerindra merupakan bentuk penghormatan kepada partai lain dan silaturahmi politik.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6972 seconds (0.1#10.140)