Perolehan kursi PKB Depok meningkat signifikan

Selasa, 15 April 2014 - 19:39 WIB
Perolehan kursi PKB Depok meningkat signifikan
Perolehan kursi PKB Depok meningkat signifikan
A A A
Sindonews.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Depok mengklaim, meraih enam kursi di DPRD Depok, dalam Pileg 2014. Jumlah tersebut meningkat signifikan enam kali lipat dari periode sebelumnya yang hanya satu kursi di DPRD Depok.

Ketua Dewan Syuro DPC PKB Depok KH A Machfudz Anwar mengatakan, pihaknya optimis berdasarkan hasil hitung cepat secara nasional, PKB merupakan partai Islam terbaik dengan jumlah suara tertinggi dibanding partai Islam lainnya.

"Bukan hanya teman-teman di pusat, berdasarkan quick count, di dalam estimasi, pertama nomor satu berbasis Islam. Di Depok peningkatan signifikan," ujar Machfudz dalam konferensi pers di Depok, Selasa (15/4/2014).

Machfudz mengklaim PKB Depok akan selalu bersinergi dengan PCNU Depok hingga pemilihan presiden. "PKB akan terus bersama dengan NU, sehingga NU bukan sekedar vote gather, tetapi jelas berjuang dengan NU, Peningkatan suara PKB sebagai basis NU, berkat usaha yang sangat gigih," ungkapnya.

Ia juga meminta agar setiap kader untuk mengawal perjuangan hingga selesai. Jangan sampai ada suara bocor di tengah jalan hingga penetapan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kita berharap mudah-mudaan suara tidak bocor di tengah jalan, semua tetap mengawal, bisa bocor di tengah jalan kita tahu ini permainan, sangat mungkin ini terjadi. Bukan berkurang, tetapi kami berharap justru bertambah," tegasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7364 seconds (0.1#10.140)