Hanura konsisten bangun bangsa bersih & kuat

Rabu, 09 April 2014 - 19:10 WIB
Hanura konsisten bangun...
Hanura konsisten bangun bangsa bersih & kuat
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto ikut memantau langsung hitung cepat versi Indonesia Research Centre (IRC), di Kantor MNC Tower.

Mantan Menhankam/Pangab ini menegaskan, Hanura terus berkomitmen ikut andil membangun bangsa ke arah lebih baik.

"Hanura akan konsisten bahwa kita ingin membangun negeri ini lebih bersih, lebih kuat, negeri ini lebih bisa mensejahterakan masyarakat itu pasti," kata Wiranto di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (9/4/2014).

Calon Presiden (Capres) Partai Hanura ini menegaskan, berjuang untuk kepentingan bangsa niat yang tidak bisa digeser, pasalnya akan terus dipegang teguh. "Itu platform partai yang akan kita pegang, baik kita mandiri atau kita koalisi nanti," imbuhnya.

Wiranto mengatakan, Hanura sudah berusaha maksimal dalam melakukan konsolidasi partai. Dia tampak tidak mempermasalahkan dengan hasil Hanura versi hitung cepat.

"Semua dilaksanakan secara optimal dan itulah hasil yang kita capai, manusia harus berusaha maksimal mungkin dan optimal, dan usaha manusia itu akhir dari usaha itu lalu muncul campur tangan Tuhan," tukasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0077 seconds (0.1#10.140)