Polwan cantik patroli jelang pencoblosan

Selasa, 08 April 2014 - 16:46 WIB
Polwan cantik patroli jelang pencoblosan
Polwan cantik patroli jelang pencoblosan
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 40 Polwan Polrestabes Bandung dikerahkan untuk melakukan patroli jelang pencoblosan yang akan berlangsung pada Rabu 9 April besok.

Para Polwan cantik tersebut akan berpatroli memberikan imbauan mengenai Kamtibmas dari dalam mobil patroli berwarna orange milik Pam Obvit‎ dan juga mendatangi beberapa TPS untuk memantau langsung persiapan.

"Patroli ini akan berlangsung mulai hari ini sampai besok. Semua, mulai dari pengemudi sampai anggota yang dialam mobil itu Polwan," jelas Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mas‎hudi, Selasa (8/4/2014).

Nantinya, para Polwan akan disebar menggunakan 10 mobil patroli dengan pembagian kawasan Bandung Timur, Bandung Tengah, dan Bandung Barat. "Mereka ini ddari berbagai satuan, kecuali dari Lantas," terangnya.

Di tempat yang sama, Kabagsumda Polrestabes Bandung, AKBP Tri Emi Purnomowati mengatakan, selain mengimbau dalam rangka pemilu, para Polwan juga akan memberikan imbauan mengenai kewaspadaan.

"Misal imbauan mengunci pintu, dan mematikan kompor saat akan ke TPS. Hal itu untuk meningkatkan kewaspadaan dan mencegah kebakaran," pungkasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1048 seconds (0.1#10.140)