Serangan fajar tidak akan efektif

Selasa, 08 April 2014 - 09:10 WIB
Serangan fajar tidak...
Serangan fajar tidak akan efektif
A A A
Sindonews.com - Serangan fajar atau upaya untuk memengaruhi calon pemilih pada saat menjelang pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) dinilai tidak akan efektif.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kristiawanto menegaskan Hanura merupakan partai modern yang tidak akan memengaruhi calon pemilih dengan cara seperti itu.

Bahkan, Hanura sudah lama berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk menangkal serangan fajar. "Hanura sudah mencegah hal itu (serangan fajar) sejak lama melalui gerakan pemilih cerdas," kata Kristiawanto kepada Sindonews, Senin 7 April 2014 malam.

Menurut dia, pemilih Hanura adalah kalangan anak muda yang lebih mengutamakan rasionalitas dalam menyikapi sesuatu. "Segmentasi pemilih Hanura adalah anak muda yang kritis dan rasional," ujanya.

Selain itu, kata dia, saat ini masyarakat lebih mempertimbangkan untuk memilih calon anggota legislatif (caleg) dari parpol yang bersih. "Pastinya, tren masyarakat saat ini akan memilih partai yang bersih," ujar Kristiawanto.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)