KPU Jabar klaim distribusi logistik lancar

Senin, 07 April 2014 - 15:04 WIB
KPU Jabar klaim distribusi logistik lancar
KPU Jabar klaim distribusi logistik lancar
A A A
Sindonews.com - KPU Jawa Barat mengklaim distribusi logistik untuk pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 berjalan lancar. Saat ini, distribusi sudah hampir tuntas.

"Distribusi logitik sudah hampir 100 persen. Hari ini pendistribusian terakhir logistik dari KPU tingkat kabupaten/kota ke tingkat PPK atau kecamatan," kata anggota KPU Jawa Barat, Agus Rustandi, di Kantor KPU Jawa Barat, Kota Bandung, Senin (7/4/2014).

Besok, semua logistik diharapkan sudah sampai ke TPS. "Dalam pelaksanaan distribusi yang kita pantau, Alhamdulillah semuanya berjalan lancar," ungkapnya.

Dalam pelaksanaan distribusi, menurutnya standar operasional prosedur (SOP) sudah berjalan dengan baik. "Semua KPU kabupaten/kota pasti memperhatikan dan menjalankan SOP itu," jelas Agus.

Disinggung soal proses distribusi ke daerah terpencil, ia menyatakan tidak ad kendala. Bahkan tidak ada daerah yang pendistribusian logistik yang menggunakan kendaraan selain mobil.

"Memang ada daerah yang cukup sulit seperti Cianjur Selatan dan Garut Selatan, tapi distribusi berjalan dengan baik," tandas Agus.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3697 seconds (0.1#10.140)