Dino ajak masyarakat tolak politik uang

Minggu, 06 April 2014 - 14:45 WIB
Dino ajak masyarakat tolak politik uang
Dino ajak masyarakat tolak politik uang
A A A
Sindonews.com - Masuki Minggu tenang, peserta Konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat, Dino Patti Djalal, mengajak masyarakat untuk mendatangi bilik suara dan menolak politik uang pada pemilu 9 April mendatang.

Dijelaskan Dino, minggu tenang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memeriksa kembali rekam jejak dan gagasan calon wakil wakil mereka di parlemen sebelum memutuskan kepada siapa mereka menjatuhkan pilihan.

"Tiap suara pemilih menentukan kemana arah perjuangan bangsa ini ke depan," kata Dino lewat rilisnya kepada Sindonews, Minggu (6/4/2014).

Menurut Dino, masyarakat sebaiknya bersikap kritis untuk menciptakan standar tinggi bagi mereka yang ingin menjadi wakil rakyat di parlemen.
Masyarakat yang berpikir dan bersikap kritis disebut Dino dapat menciptakan Pemilu 2014, menjadi lebih kompetitif dan berbobot.

"Pemilu yang kompetitif dan berbobot akan melahirkan wakil rakyat yang berkualitas dan benar benar memperjuangkan kepentingan rakyat," tuturnya.

Dino mengimbau masyarakat, untuk menolak politik uang yang bisa merusak demokrasi di Indonesia yang kian membaik. Menerima politik uang disebut Dino akan berkontribusi terhadap tumbuh suburnya praktik korupsi di Indonesia. "Pilihlah sesuai dengan hati nurani. Tolak politik uang karena ini merusak demokrasi," tegasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7157 seconds (0.1#10.140)