Kayuh becak, WIN-HT sapa para simpatisan Hanura

Sabtu, 05 April 2014 - 15:23 WIB
Kayuh becak, WIN-HT sapa para simpatisan Hanura
Kayuh becak, WIN-HT sapa para simpatisan Hanura
A A A
Sindonews.com - Pasangan Capres dan Cawapres Hanura Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (WIN-HT) menggunakan alat trasportasi masyarakat seperti becak untuk menuju ke panggung kampanye untuk menyampaikan pidato politik Partai Hanura, di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta, Sabtu (5/4/2014).

Wiranto yang mengendari becak bersama istrinya Uga Wiranto berada di sisi kanan. Sementara, HT bersama istrinya Liliana Tanoesoedibjo berada di sisi kiri. Duet maut ini tampak mesra bersama istri masing-masing.

sembari mengayuh becak, pasangan WIN-HT masih sempat melambaikan tangan menyapa para simpatisan yang memenuhi GBK. Mereka tak lupa memberi memberi hormat kepada kader dan simpatisan sambil berkeliling memutar stadion.

Di luar itu, pasangan WIN-HT tampak tak mau dikawal ketat oleh tim pengamanan. Pasangan tersebut seakan memberi kesempatan kepada para pendukung dan juga ratusan wartawan untuk mengambil gambar.

Sementara puluhan ribu pendukung Hanura yang sudah memadati tribun stadion terlihat terus memanggil-manggil pasangan WIN-HT yang berjalan memutar menyalami mereka.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4924 seconds (0.1#10.140)