alexametrics

HT Sehat dan sudah beraktivitas kembali

loading...
HT Sehat dan sudah beraktivitas kembali
HT Sehat dan sudah beraktivitas kembali
A+ A-
Sindonews.com - Setelah sempat menjalani pemeriksaan sebentar di RSA Ratu Ibu Bangkalan, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali melakukan aktivitas.

Kini, kondisi calon wakil presiden (cawapres) dari Partai Hanura itu sudah kembali bugar dan siap melanjutkan agenda menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di Pulau Madura.

Ketua DPC Partai Hanura Bangkalan, H Umar Faruq Alkomi, menyatakan, kondisi fisik Hary Tanoesoedibjo tidak ada persoalan. Meski sempat berada di rumah sakit, hanya sekedar istirahat sejenak akibat kecapekan saja dan kini sudah pulih, beraktivitas kembali seperti semula.

“Sudah sehat kok. Beliau (HT) terlihat segar dan kembali bersemangat, setelah sempat mampir sebentar di rumah sakit,” ujarnya.

Faruq menerangkan, tidak ada yang terganggu dengan hal itu. Semua agenda dan kunjungan HT ke Kabupaten Bangkalan berjalan dengan sukses, dengan dihadiri bupati, wakil bupati dan beberapa tokoh masyarakat dan ulama Kabupaten Bangkalan.

Salah satunya, mantan Bupati Bangkalan yang kini menjabat juru kunci Pesarean Syaichona Moh Cholil.

Bahkan, HT terlihat senang dengan sambutan para ulama dan tokoh masyarakat saat dirinya berkunjung ke Pesarean Mbah Cholil, salah satu tokoh panutan umat Islam yang terletak di Desa Martajasah itu.

“Alhamdulillah semua rangkaian acara kami berjalan sukses dan Pak HT sangat antusias dengan kegiatan silaturahmi ini,” ungkap Faruq yang juga anggota DPRD Bangkalan.

Rencananya, sesuai dengan agenda yang ada, Rabu 12 Maret 2014, HT akan kembali beraktifitas menghadiri rangkaian acara UMKM di Gedung Wanita Jalan Kalibokor, Kota Surabaya.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top