Strategi parpol raih suara pemilih muda

Rabu, 26 Februari 2014 - 12:54 WIB
Strategi parpol raih suara pemilih muda
Strategi parpol raih suara pemilih muda
A A A
Sindonews.com - Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 tinggal menghitung hari. Partai politik (parpol) peserta pemilu pun terus merapatkan barisan untuk bisa menggaet suara semaksimal mungkin.

Salah satu target suara yang mereka sasar adalah pemilih muda. Untuk meraihnya, parpol mulai menyusun strategi agar bisa menjaring suara mereka.

Perang strategi pun tak bisa dihindari, hal inilah menjadi topik menarik dan Sindonews.com akan membahasnya secara mendalam melalui diskusi bertemakan "Strategi Partai Politik Raih Suara Pemilih Muda".

Kegiatan diskusi ini diadakan hari ini di Auditorium Gedung Sindo, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2014). Selain itu, kegiatan ini akan langsung dipublikasikan lewat Sindonews.com melalui Kanal Pemilu 2014.

Hadir dalam diskusi ini sejumlah petinggi parpol antara lain, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maruarar Sirait, Ketua Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) DPP Partai Golkar Indra J Piliang, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Taufik Ridho.

Kemudian Ketua DPP Partai Hanura Saleh Husin, Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya, Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gugus Joko Waskito, dan Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Marwan Jafar.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4206 seconds (0.1#10.140)