Besuk Anas, Misbakhun ingin berbagi pengalaman

Kamis, 20 Februari 2014 - 11:39 WIB
Besuk Anas, Misbakhun...
Besuk Anas, Misbakhun ingin berbagi pengalaman
A A A
Sindonews.com - Mantan Anggota DPR Muhammad Misbakhun membesuk mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum Anas Urbaningrum di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (Rutan KPK).

Kepada wartawan, Misbakhun menuturkan akan berbagi pengalaman dengan Anas untuk tabah dalam menghadapi kasus yang dituduhkan oleh KPK.

"Saya ingin memberikan sebuah semangat baru kepada Mas Anas, bagaimana pengalaman-pengalaman saya dipenjara, saya ingin membagi pengalaman saya dipenjara," kata Misbakhun di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (20/2/2014).

Politikus Golkar ini pernah tersandung kasus LC fiktif Bank Century saat masih aktif di PKS. Saat itu dia termasuk salah satu inisiator hak angket Century. Misbakhun pun pernah meringkuk di tahanan.

Misbakhun menyebut, ada berbagi cara bagaimana melakukan perlawanan saat terzalimi. Karena itu, kedatangannya untuk menyatukan sebuah semangat generasi muda.

"Dimana anak-anak muda dizalimi oleh penguasa untuk melawan kezaliman, terlepas dari apapun yang terjadi pemenjaraan Mas Anas bagi saya adalah sebuah bentuk kezaliman," pungkasnya.

Bersama Misbakhun, tampak juga Pengamat Politik Yudi Latif, Gede Pasek Suardika dan sahabat Anas lainnya. Mereka secara bersama ingin membesuk Anas ke Rutan KPK.

Baca berita:
Anas: Semua akan berlalu
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)