Win-HT akan resmikan giant letter Maros

Kamis, 06 Februari 2014 - 16:58 WIB
Win-HT akan resmikan...
Win-HT akan resmikan giant letter Maros
A A A
Sindonews.com - Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (Win-HT) dijadwalkan berkunjung ke Sulawesi Selatan, akhir Februari ini.

Keduanya akan meresmikan giant letter atau huruf raksasa bertuliskan "HANURA 10" di Kecamatan Lau, Kabupaten Maros tepatnya di Jalan poros Maros-Pangkep. Sebelumnya, Wiranto yang juga Ketua Umum Dewan
Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura telah meresmikan lima giant letter serupa di Pulau Jawa dan Sumatera.

"Kalau tidak salah ini giant letter ke enam. Tinggal menunggu penyelesaian akhir, setelah tuntas Win-HT akan hadir meresmikan. Mereka datang menggunakan pesawat khusus," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulsel, Ambo Dalle di Makassar, Kamis (6/2/2014).

Menurut dia, giant letter di Maros berukuran, lebar 75 meter dan tinggi 15 meter. Proyek tersebut menghabiskan anggaran sekitar Rp300 juta. Ukurannya jauh lebih besar dibanding giant letter di Pantai Losari dan Benteng Fort Rotterdam Makassar yang tingginya masing-masing hanya sekitar 2 meter.

Ambo Dalle mengemukakan, kepastian kedatangan Win-HT meresmikan giant letter di Maros disampaikan Capres Hanura Wiranto di Jakarta, pekan ini. Saat itu, dirinya bertemu Wiranto setelah mengikuti diklat yang dilaksanakan Mahkamah Konstitusi (MK) di Bogor, Jawa Barat.

Dengan hadirnya giant letter tersebut, Ambo Dalle yang juga anggota DPRD Sulsel berharap, masyarakat lebih mengenal visi-misi Partai Hanura. Termasuk, sikap politik Hanura dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

"Selain meresmikan giant letter, Pak Win-HT juga melakukan baksos di Maros. Mereka berdua hanya sebentar, jadwalnya hanya di Maros dan setelah itu langsung kembali ke Jakarta," jelasnya.

Maros juga memiliki giant letter di tebing belakang Panti milik Kementerian Sosial di Kecamatan Bantimurung. Giant letter bertuliskan Taman Nasional Bantimurung-Bulusaraung ini berada di atas ketinggian 40 meter dari dasar tebing.

Berita:
HT: Dana saksi buka celah korupsi
Kapabilitas Win-HT di atas Prabowo
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)