Prabowo imbau HUT Gerindra dirayakan sederhana

Rabu, 05 Februari 2014 - 11:49 WIB
Prabowo imbau HUT Gerindra dirayakan sederhana
Prabowo imbau HUT Gerindra dirayakan sederhana
A A A
Sindonews.com - Partai Gerindra akan menginjak usia enam tahun pada 6 Februari 2014, Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto pun memiliki pesan khusus untuk kadernya.

Mantan Danjen Kopassus ini meminta agar kader Partai Gerindra tak merayakan secara meriah mengingat banyak bencana yang terjadi di berbagai daerah belakangan ini.

"Ulang tahun Gerindra kali ini kita rayakan secara sederhana saja, sekaligus menjadi momentum bagi kader untuk meningkatkan perhatian kepada rakyat yang menjadi korban bencana," kata Prabowo melalui siaran persnya kepada Sindonews, Rabu (5/2/2014).

Ia pun meminta dalam hari jadinya tahun ini kader Partai Gerindra banyak menghabiskan waktu untuk instropeksi dan menyiapkan diri jelang Pemilu 2014.

"Cukuplah dengan melakukan instropeksi dan syukuran bersama. Pokoknya, lebih baik kader Gerindra mempersiapkan diri untuk menang bersama rakyat," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Ia juga mengingatkan agar kader partai berlogo kepala burung garuda ini tidak menghaburkan uang rakyat untuk perjalanan ke luar negeri.

"Hal ini sangat menggembirakan, karena itu kita harus tetap memperjuangkan kepentingan-kepentingan rakyat," tuntasnya.

Baca berita:
Gerindra ajak kadernya peduli korban bencana
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5706 seconds (0.1#10.140)