Golkar buka pintu untuk Gede Pasek

Minggu, 02 Februari 2014 - 03:23 WIB
Golkar buka pintu untuk...
Golkar buka pintu untuk Gede Pasek
A A A
Sindonews.com - Partai Golkar membuka pintu bagi Gede Pasek Suardika yang didepak dari Partai Demokrat untuk diajak bersama berkiprah di partai beringin.

Sinyal positif itu disampaikan langsung Ketua DPD Partai Golkar Bali Ketut Sudikerta menanggapi wacana yang berkembang kuat jika Pasek mulai didekati partai pimpinan Aburizal Bakrie itu.

"Golkar sebagai partai modern tentunya terbuka bagi siapa saja yang mau bergabung, kepada siapa saja kami membuka pintu termasuk untuk beliau Pak Pasek," tegas Sudikerta di sela seminar dan pelantikan DPD AMPI Bali di Kuta, Sabtu (1/2/2014).

Seperti partai terbuka lainnya, Partai Golkar memberikan ruang seluas-luasnnya bagi mereka yang mau diajak bersama-sama membangun bangsa dan negara untuk kesejahteraan rakyat.

"Kalau mau, welcome di sini mungkin tempatnya beliau ikut mengembangkan diri bersama mensejahterakan masyarakat Indonesia," tutur Sudikerta yang Wakil Gubernur Bali.

Partainya memiliki platform terbuka bagi siapapun jika mau bergabung berjuang bersama dan mewujudkan visi misi untuk membangun bangsa dan negara.

Sejauh ini, diakuinya, belum ada lobi politik atau pendekatan dengan mantan Ketua Komisi III DPR RI itu. Namun begitu pada prinsipnya Golkar siap membuka pintu untuk Pasek.

Lantas, apakah DPP Partai Golkar juga sudah memberi restu bergabungnya Pasek ke Golkar, Sudikerta tidak secara tegas mengiyakan. Dia hanya menegaskan bahwa peluang untuk ke arah sana terbuka lebar.

Sinyal Golkar untuk menerima Pasek sendiri sudah ditunjukkan oleh Golkar Bali yang memberikan panggung politik untuk berbicara dalam seminar nasional tentang peran poltik kaum muda.

"Ya ini permulaan yang baik, semua tergantung beliau (Pasek) lah," tukasnya.

Pasek sendiri ditanya soal pinangan Golkar juga menjawab diplomatis dengan mengatakan dirinya masih sebagai kader Partai Demokrat. "Saya masih fokus di DPR dulu ya, nanti lah," elaknya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)