Pramono Edhie gerilya di Pulau Jawa

Selasa, 28 Januari 2014 - 14:34 WIB
Pramono Edhie gerilya di Pulau Jawa
Pramono Edhie gerilya di Pulau Jawa
A A A
Sindonews.com - Bakal calon Presiden dari Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo mengaku di tahun 2014 ini akan fokus melakukan sosialisasi pencapresannya di Pulau Jawa. Sasaran sosialisasinya para kader Partai Demokrat dan masyarakat.

"Untuk tahun ini saya akan banyak bergerak di Jawa, karena sebelumnya di luar Jawa sudah saya datangi," ujar Edhie di Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/1/2014).

Di luar Jawa, dia sudah mendatangi hampir semua provinsi. Tapi ada beberapa yang belum didatangi, seperti Aceh, Kalimantan Timur, dan Riau. Secara bertahap, daerah-daerah itu pada akhirnya akan dikunjunginya.

Salah satu daerah yang pertama didatanginya di Jawa adalah Kota Bandung. Kemarin dan hari ini, dia bertemu dengan para kader Partai Demokrat dan masyarakat di sini.

Ke depan, dia mengaku akan kembali datang ke Jawa Barat dan mengunjungi beberapa kabupaten/kota di kawasan ini. "Saya harus menyapa sebanyak mungkin pemilih di Jawa Barat, supaya mereka mengenal saya lebih dekat," ungkapnya.

Dengan begitu, sambungnya, popularitas dan elektabilitasnya sebagai capres bisa meningkat. Hal itu akan dijadikan modal bagi Edhie jika diusung Demokrat sebagai capres nantinya.

Nantinya, Edhie juga akan bertemu dengan berbagai tokoh masyarakat baik di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. "Jelas (bertemu tokoh masyarakat) itu masuk dalam salah satu agenda saya," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7030 seconds (0.1#10.140)