Cara Kejagung minimalisir kasus korupsi

Rabu, 15 Januari 2014 - 15:16 WIB
Cara Kejagung minimalisir kasus korupsi
Cara Kejagung minimalisir kasus korupsi
A A A
Sindonews.com - Hari ini, Kejaksaan Agung (Kejagung) berkoordinasi dengan beberapa instansi pemerintah, untuk membangun komitmen bersama, dalam rangka membangun pemerintah bebas dari korupsi.

Instansi pemerintah itu di antaranya, Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan beberapa kepala daerah.

"Kami telah melakukan suatu rapat koordinasi yang dimaksudkan untuk membangun suatu komitmen bersama, dalam rangka mendukung optimalisasi tugas pemerintahan tanpa korupsi," kata Jaksa Agung, Basrief Arief di Kejagung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2014).

Basrief meyakini, dengan dilaksanakannya optimalisasi tugas pemerintah tanpa korupsi, kepercayaan masyarakat kepada institusi pemerintah dapat pulih kembali.

Pasalnya, selama ini masyarakat selalu memandang institusi pemerintah tidak baik dan sarat akan praktik korupsi. "Itu tujuan yang sangat mulia. Untuk itu kami sudah berdiskusi selama kurang lebih tiga jam," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2002 seconds (0.1#10.140)