Keluarga bawakan buku Tan Malaka untuk Anas

Senin, 13 Januari 2014 - 09:59 WIB
Keluarga bawakan buku Tan Malaka untuk Anas
Keluarga bawakan buku Tan Malaka untuk Anas
A A A
Sindonews.com - Keluarga Anas Urbaningrum mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kunjungan pihak keluarga untuk membawakan kebutuhan mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu yang mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) KPK.

Anna Luthfie selaku adik kandung Anas Urbaningrum menjelaskan, kedatangannya ke Rutan KPK untuk membawa buku bacaan dan makanan buat sang kakak.

"Makanan ringan, bukunya Tan Malaka," ujarnya di Gedung KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan Senin (13/1/2014).

Menurutnya buku mengenai Tan Malaka adalah inisiatifnya untuk mengisi waktu Anas Urbaningrum di dalam Rutan KPK. Alasannya, buku yang dibawanya itu merupakan buku mengenai pergerakan yang wajib dibaca oleh para aktivis. "Itu bukan permintaannya. Saya yang bawakan," ucapnya.

Pada kesempatan itu, sahabat Anas Urbaningrum yaitu Tridianto juga turut mendampingi Anna Luthfie. Tridianto menyampaikan, selain makanan dan buku, dia juga membawakan sejumlah perlengkapan ibadah. "Bawa baju, Alquran, makanan, buku kesukaan," jelasnya.

Berita surat dan makanan dari istri untuk Anas ditolak KPK.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5981 seconds (0.1#10.140)