Kegaduhan Demokrat buah ocehan Nazaruddin

Sabtu, 11 Januari 2014 - 11:04 WIB
Kegaduhan Demokrat buah ocehan Nazaruddin
Kegaduhan Demokrat buah ocehan Nazaruddin
A A A
Sindonews.com - Kegaduhan internal Partai Demokrat buntut ocehan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

Nazaruddin selalu melempar bola panas dengan menuding sejumlah koleganya di partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu diduga terlibat kasus korupsi.

Pengamat politik Indobarometer M Qodari mengakui, sosok seperti Nazaruddin ini tergolong langka. "Dia (Nazaruddin) ember pecah, sehingga prosesnya berkembang ke mana-mana," kata M Qodari dalam diskusi Sindo Radio Trijaya, Cikini, Jakarta, Sabtu (11/1/2013).

Pandangan yang sama disampaikan oleh aktivis Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Denny Haryatna mengkritik sikap Nazaruddin yang menuding sejumlah nama terseret dalam kasus korupsi.

Seharusnya, Nazaruddin menyampaikan segala yang diketahuinya kepada pihak yang tepat yaitu penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). "Pengertian diam itu tidak ngember kaya nazaruddin, ada perkara ngomong di depan pintu KPK. Kalau dia sampaikan di depan penegak hukum itu kan lebih tepat," tukas Denny.

Berita Hambalang, Ibas bantah terima uang dari Nazaruddin.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0327 seconds (0.1#10.140)
pixels