Polri gelar barang bukti teroris

Jum'at, 03 Januari 2014 - 16:45 WIB
Polri gelar barang bukti teroris
Polri gelar barang bukti teroris
A A A
Sindonews.com - Polri hari ini, Jumat, 3 Januari 2014, menggelar seluruh barang bukti hasil dari penyergapan teroris yang dilakukan oleh Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror di Banyumas, Sawah Besar, Rempoa, dan Bogor.

Gelar barang bukti tersebut dilakukan di Kantor Divisi Humas Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri Brigadir Jenderal Pol boy Rafli Amar.

"Hari ini, kita gelar semua barang bukti dari penggerebekan tim kita di lapangan," kata Boy di Kantor Divisi Humas Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (3/1/2014).

Dari seluruh barang bukti tersebut ditemukan beberapa bom pipa yang sudah diledakkan dan akan dirakit, senjata tajam, senjata pena, serta senjata api yang digunakan untuk menyerang anggota tim Densus 88 Antiteror di lokasi kejadian.

Selain itu, diamankan juga barang bukti telepon genggam para teroris, dokumen-dokumen dan sebuah paspor dari hasil penggerebekan teroris selama dua hari berturut-turut yakni sejak tanggal 31 Desember 2013 hingga 1 Januari 2014.

Tidak luput, seluruh kendaraan bermotor yang ada di lokasi penggerebekan pun turut diamankan oleh Polri untuk menjadi barang bukti.

Boy mengatakan bahwa pihaknya tidak akan berhenti sampai disini, namun dari hasil penemuan barang bukti dan pemeriksaan para teroris yang berhasil ditangkap hidup-hidup, pihak Kepolisian akan terus menangkap seluruh teroris yang terlibat dalam setiap aksi teror.

"Kita akan terus mendalami semua bukti dan pemeriksaan yang kemarin berhasil ditangkap, untuk mengungkap teroris yang lainnya," pungkas Boy.

Lokasi penggerebekan teroris bikin penasaran warga
(lal)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1330 seconds (11.210#12.26)