Besuk Fathanah, Septi Sanustika bawa boneka

Kamis, 26 Desember 2013 - 10:28 WIB
Besuk Fathanah, Septi...
Besuk Fathanah, Septi Sanustika bawa boneka
A A A
Sindonews.com - Septi Sanustika istri Ahmad Fathanah, terdakwa kasus dugaan suap impor daging sapi di Kementerian Pertanian datang ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Septi yang mengenakan baju kotak-kotak oranye hitam itu, datang ke KPK sekira pukul 9:50 WIB. Namun, Septi tidak mau banyak berkomentar.

"Bawa makanan saja," kata perempuan pelantun Papa Kini Sendiri (PKS) ini, di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2013).

Septi datang ke KPK ditemani oleh sejumlah koleganya. Tak hanya itu, pelantun dangdut ini juga terlihat membawa anak hasil pernikahan dengan Fathanah.

Di tangan Septi ada boneka Dinosaurus berukuran kecil. Namun, tak diketahui boneka lucu itu buat siapa. Apakah untuk Fathanah, atau hanya mainan anaknya.

Ahmad Fathanah kini sudah mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) KPK. Ahmad Fathanah dianggap terbukti telibat suap impor daging sapi, di Kementerian Pertanian senilai Rp1,3 miliar.

Dia juga telah divonis 14 tahun penjara denda Rp1 miliar subsider 6 bulan kurungan, oleh Majelis Hakim Pengadilan tindak pidana korupsi (Tipikor) Jakarta.

Baca juga: Ini harapan Septi dan Fathanah.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)