Tahanan KPK rayakan Natal dengan khusyuk

Rabu, 25 Desember 2013 - 15:05 WIB
Tahanan KPK rayakan Natal dengan khusyuk
Tahanan KPK rayakan Natal dengan khusyuk
A A A
Sindonews.com - Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang memeluk agama Kristen dan Katolik menjalani ibadah Misa Natal di Gedung KPK, tempat jumpa pers para pimpinan KPK, hari ini.

Pantauan di lokasi, Rabu (25/12/2013), meskipun di tempat yang tidak begitu luas atau seperti Gereja pada umumnya, para tahanan yang didampingi keluarga terlihat sangat khusyuk menjalankan ibadah Misa Natal.

Ada sekitar lima tahanan KPK menjalani ibadah Natal di ruang konferensi pers KPK ini. Mereka adalah Mario Bernardo terdakwa kasus suap staf Mahkamah Agung (MA), Hambit Bintih tersangka kasus dugaan suap sengketa Pilkada Gunung Mas, Kalimantan Tengah, Simon Gunawan Tanjaya, terdakwa kasus dugaan suap di SKK Migas.

Diah Soembedi terdakwa kasus dugaan suap pajak Master Steel dan Cornelis Nalau, tersangka kasus dugaan suap sengketa pilkada Lebak, Banten di Mahkamah Konstitusi.

Di salah satu ruang aula KPK itu tampak sebuah pohon Natal mini dipajang di meja panjang. Persis di samping kiri pohon natal, terdapat tiga pinggan makanan, dimana dua diantaranya merupakan macaroni schotel.

Perayaan Natal di Gedung KPK dipimpin oleh Nansyh Rehatta, pendeta yang didatangkan oleh Yayasan Alika Jakarta.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5938 seconds (0.1#10.140)