Jasa Marga informasikan lalin melalui twitter

Selasa, 24 Desember 2013 - 17:23 WIB
Jasa Marga informasikan lalin melalui twitter
Jasa Marga informasikan lalin melalui twitter
A A A
Sindonews.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk menginformasikan kembali layanan informasi jalan tol melalui media sosial twitter dengan akun @ptjasamarga.

Akun ini merupakan akun resmi Jasa Marga. Corporate Secretary David Wijayatno mengatakan, akun ini merupakan akun resmi yang informasinya dapat dipertanggungjawabkan.

"Saat mudik Natal dan liburan tahun baru pelanggan dapat lebih mudah mendapatkan informasi jalan tol melalui akun ini. Namun kami ingatkan saat ini banyak akun yang menyerupai akun resmi kami, oleh karena itu kami tegaskan bahwa yang resmi adalah akun @ptjasamarga," kata David dalam rilis, Selasa (24/12/2013).

Jasa Marga sebagai pemimpin pasar industri jalan tol di Indonesia berkomitmen menerapkan pelayanan terbaik dengan menerapkan prinsip service excellence, kepuasan pelanggan.

Dia mengungkapkan, pelayanan diberikan selama 24 jam sehari dan tujuh hari seminggu tanpa henti oleh petugas dan armada pelayanan yang tersebar di seluruh ruas Jalan Tol Jasa Marga.

Pengembangan layanan informasi jalan tol juga diterapkan melalui Traffic Information Center.

David menambahkan, pelayanan melalui akun media sosial twitter ini adalah langkah modernisasi pelayanan lalu lintas yang diberikan Jasa Marga demi kepuasan masyarakat luas pengguna jalan tol.

"Layanan akun media sosial twitter @ptjasamarga ini akan memberikan keleluasaan bagi pengguna jalan tol untuk mendapatkan atau bahkan memberikan informasi pelayanan lalu lintas di jalan tol," tuturnya.

Akun twitter @ptjasamarga aktif berkicau sebanyak lebih dari 300 kicauan setiap harinya dengan jumlah pengikut kini lebih dari 52.000.

Melalui timeline ini pengikut akun media sosial ini akan mendapatkan informasi terkini mengenai pelayanan maupun kondisi terkini jalan tol di seluruh ruas milik Jasa Marga.

Jasa Marga juga telah memiliki akun Facebook untuk memberikan informasi mengenai aktivitas perusahaan maupun kondisi terkini jalan tol.

Akun Facebook ini dapat diakses dengan alamat www.facebook.com/PT.Jasamarga. Bergabung sejak 1 April 2012, akun facebook ini telah menjaring berbagai kalangan pengguna facebook untuk dapat berinteraksi dengan Jasa Marga.

"Semoga layanan melalui media sosial ini bisa dimaksimalkan pelanggan, walaupun kami tetap melayani pertanyaan dengan informasi jalan tol melalui telepon hotline BOBBO123 (021-8088123)," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9525 seconds (0.1#10.140)