Prabowo temui pimpinan Ponpes se-Jawa Timur

Sabtu, 21 Desember 2013 - 14:10 WIB
Prabowo temui pimpinan Ponpes se-Jawa Timur
Prabowo temui pimpinan Ponpes se-Jawa Timur
A A A
Sindonews.com - Setelah bertemu dengan para Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jakarta beberapa waktu lalu, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu dengan Pimpinan Pondok Pesantren se-Jawa Timur, di Pondok Pesantren Sunan Drajad, Lamongan, dalam kegiatan Konferwil PW GP Ansor Jawa Timur, hari ini.

"Pak Prabowo diundang oleh pimpinan wilayah GP Ansor Jawa Timur untuk memberikan materi dan masukan mengenai visi kerakyatan dan kebangsaan di Pondok Pesantren Sunan Drajad," ujar Budi Purnomo Karjodihardjo, Koordinator Media Center Prabowo Subianto, Minggu (21/12/2013).

Calon Presiden (Capres) Partai Gerindra itu diminta untuk menyampaikan materi bertema 'Perlunya nasionalisme dalam membangun bangsa sebagai perwujudan perjuangan NU dan peran GP Ansor sebagai organisasi kepemudaan penjaga NKRI dan keutuhan bangsa'.

Panitia Konferwil GP Ansor Jawa Timur telah mengundang para Pengurus PBNU dan PW NU Jatim, Kyai-kyai Pondok Pesantren seluruh Jawa timur dan peserta Konferwil seluruh PC dan PAC Ansor se jatim serta sejumlah organisasi kepemudaan Jawa Timur.

Prabowo-Priyo pasangan capres?
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9087 seconds (0.1#10.140)