Prabowo sambangi ormas Golkar

Kamis, 19 Desember 2013 - 14:41 WIB
Prabowo sambangi ormas Golkar
Prabowo sambangi ormas Golkar
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi organisasi sayap partai Golkar, yakni organisasi Musyarawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) yang sedang menyelenggarakan Musyarawah Kerja Nasional (Mukernas).

Kehadiran bakal calon presiden Gerindra ini untuk memberikan orasi politik kebangsaan diakui Prabowo karena mendapat undangan dari Ketua Umum DPP Ormas MKGR Priyo Budi Santoso.

"Sesungguhnya saya merasa terkejut bisa berada di sini. Saya diminta ketua (Priyo). Kalau sudah Pak Priyo yang meminta saya sulit menolak," ujar Prabowo, di Hotel Kartika Candra, Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Selain itu, kata Prabowo, kehadirannya dalam Mukernas MKGR, karena dirinya merasa pernah berada di organisasi underbow Golkar tersebut. Sehingga, ia merasa mendapat kehormatan bisa hadir. "Dulu saya wakil ketua penasehat organisasi (MKGR) ini," ujarnya.

Seperti diketahui, Prabowo bersama ketua Umum MKGR, Priyo Budi Santoso didaulat menyampaikan orasi politik kebangsaan dihadapan ratusan pengurus dan kader MKGR untuk membuka Mukernas dan Majelis Permusyawaratan Organisasi (MPO) ormas MKGR tahun 2013.

Prabowo curhat ke Presiden IDB soal capres
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6503 seconds (0.1#10.140)