MNC Peduli gelar Kampus Fair

Sabtu, 14 Desember 2013 - 15:08 WIB
MNC Peduli gelar Kampus Fair
MNC Peduli gelar Kampus Fair
A A A
Sindonews.com - CEO Media Nusantara Citra (MNC) Harry Tanoesoedibjo (HT) bertekad, untuk terus meningkatkan potensi para karyawan ke tahapan yang lebih baik.

MNC Media kemudian mendorong dan memotivasi karyawan untuk melanjutkan tahap pendidikan tinggi ke jenjang pendidikan sarjana.

Atas dasar itu, MNC Peduli melihat, bahwa kemajuan pendidikan bangsa dengan cara memulainya dari dalam hingga kemudian terbentuknya kerja sama dengan beberapa universitas di Jakarta.

Bentuk kerja sama itu dilakukan dengan cara membuat sebuah acara MNC Campus Fair 2013 yang baru pertama kali dihelat sepanjang massa oleh HT.

"Dalam acara yang kita gelar hari ini, akan dihadiri oleh karyawan MNC Media yang saat ini masih berjenjang pendidikan D3 dan ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan S1," kata Febie, salah satu kru dari MNC Training saat ditemui di MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (14/12/2013).

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Indra Prastomiyono selaku Good Governance And Organization Develpoment tersebut, dihadiri oleh beberapa kampus yang siap berpartisipasi. Mereka antara lain yakni Universitas Bina Nusantara, Universitas Esa Unggul, Universitas Bunda Mulia, Universitas Krsiten Krida Wacana, Universitas Terbuka dan London School Public Relation.

"Peserta nantinya akan nendapat kemudahan dengan universitas yang telah melakukan kerja sama dengan kami," tukasnya.

Febie menambahkan, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu menghadapi tantangan globalisasi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8041 seconds (0.1#10.140)