Sutarman: Bu Pur itu keluarga besar Polri

Senin, 09 Desember 2013 - 17:00 WIB
Sutarman: Bu Pur itu keluarga besar Polri
Sutarman: Bu Pur itu keluarga besar Polri
A A A
Sindonews.com - Kapolri Jenderal Pol Sutarman mengaku mengenal Sylvia Sholeha atau Bu Pur, sosok perempuan yang pernah disebut dalam persidangan kasus korupsi proyek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang, Bogor.

"Bu Pur itu keluarga besar polisi ya kita kenal. Suaminya angkatan 73," ujar Sutarman usai menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Antikorupsi dan Hari HAM se-Dunia Tahun 2013, di Istana Negara, Jakarta, Senin (9/12/2013).

Seperti diketahui, dalam kesaksiannya di Pengadilan Tipikor, Jakarta, beberapa waktu yang lalu, Mindo Rosalina Manulang mengaku mengetahui sosok Bu Pur yang mendapatkan proyek pengadaan peralatan olahraga terkait pembangunan proyek Hambalang.

"Kata Pak Wafid (mantan Sesmenpora), maaf Ros, yang peralatan itu, Bu Pur sudah ke sini," ujar Rosa meniru pernyataan Wafid Muharam.

Rosa juga sudah mengetahui mengenai siapa sosok Bu Pur. "Bu Pur Kepala Rumah Tangga Cikeas. Dia juga pengin proyek peralatan ini," kata Rosa dalam persidangan di Pengadilan Tipikor.

Bu Pur penah sms Sespri Andi Mallarangeng
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8138 seconds (0.1#10.140)