Syarief Hasan ke DPR, kunjungi Fraksi Demokrat

Kamis, 28 November 2013 - 20:43 WIB
Syarief Hasan ke DPR,...
Syarief Hasan ke DPR, kunjungi Fraksi Demokrat
A A A
Sindonews.com - Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati enggan berbagi informasi, soal kedatangan Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan ke tempatnya bekerja.

Ketika ditanya apakah kedatangan Syarief ke Fraksi Partai Demokrat terkait kabar rotasi anggota komisi yang akan dilakukan, Ia pun menjawab. "Kok mau tahu aja," kata Nurhayati di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2013).

Lanjut dia, kehadiran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat ke Fraksi Demokrat yang ada di DPR menurutnya, hal yang biasa dilakukan. "Kalau DPP ke fraksi itu biasa," tuntasnya.

Sebelumnya, dikabarkan Fraksi Partai Demokrat akan kembali melakukan rotasi sejumlah anggota di komisi. Namun kabar itu belum dapat diketahui kebenarannya.

Fraksi Partai Demokrat sempat melakukan rotasi kepengurusan dan jabatan Ketua Komisi, di antaranya Sekretaris Fraksi, Saan Mustopa digantikan dengan Teuku Rifky Harsya dan Ketua Komisi III DPR yang semula dijabat Gede Pasek Suardika digantikan Pieter Zulkifli Simabuea.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5444 seconds (0.1#10.140)