Wiranto: Indonesia butuh obat mujarab perubahan

Rabu, 27 November 2013 - 18:18 WIB
Wiranto: Indonesia butuh obat mujarab perubahan
Wiranto: Indonesia butuh obat mujarab perubahan
A A A
Sindonews.com - Calon Presiden (Capres) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto mengajak mahasiswa, untuk duduk bersama membahas rumusan menyelamatkan bangsa. Pasalnya, saat ini kondisi bangsa dalam keadaan carut marut.

Menurut Wiranto, setelah bangsa ini jatuh bangun sejak jaman orde baru tumbang dan berganti menjadi orde reformasi, bangsa ini belum juga mampu bangit dari keterpurukan.

Sebaliknya, orde reformasi yang diusung dan diperjuangan para mahasiswa berubah menjadi orde yang sarat dengan korupsi merajalela. "Indonesia butuh obat mujarab perubahan. Saya akui saya serius road show bertemu mahasiswa se-Indonesia untuk bergandeng tangan mencari rumusan berupa perubahan yang tepat untuk bangsa ini," kata Wiranto, di Universitas Negeri Surakarta (UNS) Solo, Jawa Tengah, Rabu (27/11/2013).

Wiranto menegaskan, seluruh elemen bangsa jangan sampai pesimis dengan kondisi bangsa. Yang bisa memicu sikap acuh tak acuh terhadap bangsa ini. Namun Wiranto mengajak para mahasiswa sebagai generasi muda, sekaligus generasi penerus untuk membuat obat mujarab berupa perubahan.

"Tak ada yang tak bisa dan tidak ada yang tidak mungkin sepanjang kita berniat mulia untuk bangsa, maka perubahaan itu bisa diwujudkan. Saya bersama Cawapres Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo konsisten dan terus berpikir bagaimana menyelamatkan bangsa ini," jelasnya.

Berita terkait:
3 formula Wiranto tentang perubahan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1810 seconds (0.1#10.140)