Akbar Tanjung: Bagaimana mau menang bila berprasangka

Jum'at, 22 November 2013 - 16:34 WIB
Akbar Tanjung: Bagaimana...
Akbar Tanjung: Bagaimana mau menang bila berprasangka
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung mengungkapkan kalau dirinya ikut turun untuk memenangkan partainya di Pemilu 2014.

Namun dia menyayangkan karena sejumlah balihonya yang diperuntukkan mensosialisasikan Partai Golkar justru diturunkan oleh mereka yang khawatir kalau Akbar akan menjadi calon presiden (capres) dari Partai Golkar melalui baliho tersebut.

"Baliho capres, capres dari mana? sampai kapanpun saya akan tetap di Golkar, saya tetap dukung Ketua Umum Golkar ARB (Aburizal Bakrie)," kata Akbar dalam pidatonya di JS Luwansa, Jumat (22/11/2013).

Ia pun menyesalkan adanya penurunan sejumlah baliho tersebut. "Baliho saya difitnah bahkan dihilangkan deket kantor Golkar padahal baliho saya dikit, kenapa dihilangkan? Itu kan karena prasangka, gimana mau menang kalau prasangka," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Ia pun mengingatkan agar balihonya tidak lagi dihilangkan karena tujuannya untuk membantu mensosialisasikan partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Asal jangan dihilangkan, itu saya bayar sendiri soalnya, digeser enggak apa-apa mungkin tempat saya strategis," tutup Akbar.

Akbar Tanjung klaim DPD II ujung tombak Golkar
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0908 seconds (0.1#10.140)