Hari ini, Rapimnas V Golkar dimulai

Jum'at, 22 November 2013 - 08:53 WIB
Hari ini, Rapimnas V Golkar dimulai
Hari ini, Rapimnas V Golkar dimulai
A A A
Sindonews.com - Setelah diundur beberapa pekan, Partai Golkar akhirnya menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-V di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, pagi ini.

Pertemuan ini akan dibuka oleh Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau akrab disapa Ical. Dalam pembukaan rapimnas, Calon presiden (capres) partai berlambang pohon beringin itu juga akan menyampaikan pidatonya di depan kader dari 33 DPD Provinsi.

Rapimnas Partai Golkar rencananya dimulai pukul 09.00 WIB dan dilanjutkan dengan berbagai pembahasan strategis untuk pemenangan Pemilu 2014. Kegiatan ini akan berakhir pada 23 November 2013.

Sebelumnya, Ketua Steering Committee (SC) Rapimnas V Partai Golkar Nurdin Halid mengatakan, kalau pertemuan itu akan diikuti 33 DPD Provinsi sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

"Persiapan Rapimnas sudah matang, siap digelar mulai besok (hari ini), selama dua hari," kata Nurdin di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Nurdin menyampaikan kalau Rapimnas V kali ini sangat strategis karena merupakan pertemuan terakhir sebelum Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) pada 2014.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Rapimnas V Partai Golkar Theo L Sambuaga yakin, kader Partai Golkar yang berada di tingkat DPD II telah memahami peraturan itu sehingga tidak akan menghadiri pertemuan tersebut.

"Saya kira Pimpinan DPD II menyadari hal ini. Saya kira tak akan menghadiri atau mengacaukan dalam rapimnas ini," katanya di tempat yang sama.

Golkar tegaskan peserta Rapimnas adalah DPD I
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6712 seconds (0.1#10.140)