Golkar klaim tak ada DPD II mau kacaukan Rapimnas

Kamis, 21 November 2013 - 16:11 WIB
Golkar klaim tak ada DPD II mau kacaukan Rapimnas
Golkar klaim tak ada DPD II mau kacaukan Rapimnas
A A A
Sindonews.com - Partai Golkar kembali menegaskan, peserta Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V yang akan digelar pada 22-23 November 2013 adalah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I atau tingkat provinsi.

Ketua Penyelenggara Rapimnas V Partai Golkar, Theo L Sambuaga mengatakan, kalau keputusan itu sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai tersebut.

"Sesuai yang dibacakan tadi AD/ART, peserta dan peninjau dari Rapimnas adalah tidak termasuk DPD II," kata Theo dalam konferesi persnya di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2013).

Ia pun yakin, kader Partai Golkar yang berada di tingkat DPD II telah memahami peraturan itu, sehingga tidak akan menghadiri pertemuan tersebut. "Saya kira Pimpinan DPD II menyadari hal ini. Saya kira tak akan menghadiri atau mengacaukan dalam Rapimnas ini," tegasnya.

Terakhir, Theo juga menyampaikan kalau Rapimnas V bisa terselenggara karena telah mendapat dukungan penuh dari DPD II. "Tidak ada DPD II yang tidak setuju. Rapimnas kali ini melalui DPD provinsi, tak perlu dirisaukan," tuntasnya.

Berita terkait:
Rapimnas Golkar harus evaluasi elektabilitas Ical.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6370 seconds (0.1#10.140)