Rapimnas Golkar akan diikuti 33 DPD

Kamis, 21 November 2013 - 14:43 WIB
Rapimnas Golkar akan diikuti 33 DPD
Rapimnas Golkar akan diikuti 33 DPD
A A A
Sindonews.com - Partai Golkar siap menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 22 hingga 23 November 2013.

Ketua Steering Committee (SC) Rapimnas V Partai Golkar, Nurdin Halid mengatakan, kalau pertemuan itu akan diikuti 33 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

"Persiapan Rapimnas sudah matang, siap digelar mulai besok, selama dua hari," kata Nurdin di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2013).

Nurdin menyampaikan, kalau Rapimnas V kali ini sangat strategis, karena merupakan pertemuan terakhir sebelum Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Karena itu kata dia, Rapimnas ini menjadi kesempatan yang tepat untuk menyamakan komitmen dan langkah seluruh kader Partai Golkar guna memenangkan pesta demokrasi tahun depan.

Dengan demikian, dirinya pun berharap Rapimnas kali ini bisa memberikan motivasi lebih kuat bagi kader untuk mencapai tujuan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Berita terkait:
Golkar tegaskan peserta Rapimnas adalah DPD I.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8982 seconds (0.1#10.140)