WIN-HT kunjungi kawasan kumuh di Kota Solo

Kamis, 21 November 2013 - 11:08 WIB
WIN-HT kunjungi kawasan kumuh di Kota Solo
WIN-HT kunjungi kawasan kumuh di Kota Solo
A A A
Sindonews.com - Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang diusung Partai Hanura, Wiranto-Hary Tanoesoedibjo memulai road show bersama di Kota Solo, Jawa Tengah. Sekira pukul 9.59 WIB pesawat yang membawa keduannya mendarat di Bandara Adi Soemarmo,Solo,Jawa Tengah.

Selama road show di Kota Solo, sejumlah agenda utama padat kedua pasangan lintas generasi ini melakukan serangkaian kegiatan mulai dari bakti sosial yang mengambil lokasi di kawasan kumuh, Kenteng, Silir, Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah.

Dalam kegiatan bakti sosial, selain menyapa dan menyerap aspirasi warga pinggiran, keduanya juga akan membagikan kartu asuransi di kawasan kumuh.

Usai menggelar bakti sosial, keduanya mengunjungi Solo Creatif Ekspo yang di gelar di Benteng Vastenburg. Selain melihat dari dekat pameran dan promosi yang digelar Kadin, kedua Capres dan Cawapres ini juga akan melakukan pertemuan dengan
para pelaku usaha di Kota Solo.

Dari Benteng Vastenburg keduanyaa melanjutkan road show ke pabrik tekstil terbesar di Asean, PT Sritex keduanya melanjutkan road show dengan menggelar pertemuan dengan sejumlah kader Hanura serta diakhiri bertemu tokoh lintas agama dan para budayawan.

Baca berita:
Di Samarinda, Wiranto gelar baksos & pengobatan gratis
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5151 seconds (0.1#10.140)