Akbar Tanjung klaim DPD II ujung tombak Golkar

Rabu, 20 November 2013 - 15:18 WIB
Akbar Tanjung klaim DPD II ujung tombak Golkar
Akbar Tanjung klaim DPD II ujung tombak Golkar
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung menegaskan, kalau dirinya tidak pernah mengajak Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II untuk menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang akan digelar pada 22-23 November 2013 di Jakarta.

Dia menjelaskan, kalau dirinya hanya menceritakan bahwa di eranya DPD II diikutsertakan dalam Rapimnas karena ada kebutuhan yang mendesak.

"Saya tidak pernah ajak DPD II. Saya hanya mengatakan bahwa pengalaman kami pernah mengundang DPD II karena ada urgensinya waktu itu, yaitu jelang adanya Pemilu, konvensi, itu kami anggap penting. Karena, DPD II itu ujung tombak dari partai, jadi kalau diajak itu kan bagus. Itu saja," katanya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2013).

Dia mengatakan, kalau pada saat itu kader Partai Golkar dari DPD II cukup gembira bisa diikutsertakan dalam Rapimnas pada waktu itu. "Ternyata baik-baik saja toh. DPD II juga senang, mereka bersemangat waktu Pemilu 2004 dan Alhamdulillah Golkar menang. Jadi jangan mempertentangkan sah atau tidak sah. Kami anggap waktu itu urgent," tegasnya.

Akbar pun enggan berpendapat apakah Rapimnas Partai Golkar yang akan diadakan akhir pekan ini tergolong urgent. "Kalau sekarang saya tidak bisa katakan (urgent atau tidak). Saya hanya bisa katakan pada waktu zaman saya," tuntasnya.

Berita terkait:
Golkar tegaskan peserta Rapimnas adalah DPD I.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6956 seconds (0.1#10.140)