Hanura terus membangun kepercayaan publik

Minggu, 17 November 2013 - 16:58 WIB
Hanura terus membangun kepercayaan publik
Hanura terus membangun kepercayaan publik
A A A
Sindonews.com - Dalam menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 mendatang, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) terus membangun kepercayaan bersama masyarakat.

Seperti yang dilakukan para kader Partai Hanura di kawasan Tangerang. Tepatnya di Kampung Candra, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, kota Tangerang, serta di Kampung Jatake, RT 01/RW 02, Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Pada Minggu (17/11/2013), di kedua wilayah itu, Ketua DPD Provinsi Banten, Inas Nasrullah Zubir, bersama para kader lainnya, khususnya para pengurus partai Hanura di Tangerang, melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga sekitar.

Hal itu dikatannya, adalah merupakan amanat Dewan Perwakilan Pusat (DPP) kepada seluruh kader Partai Hanura di Indonesia.

"Kami melaksanakan perintah Hanura Pusat, yakni dengan kegiatan Baksos. Tujuannya adalah bagaimana kami sesama kader partai dapat saling bahu membahu dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat," kata Inas kepada wartawan.

Meski dengan kondisi medan perjalanan yang cukup becek dan licin, karena intensitas curah hujan diwilayah Tangerang cukup tinggi belakangan hari ini, rombongan kader Partai besutan Wiranto-Hary Tanoe itu, tetap semangat menyambangi satu persatu rumah warga.

"Kami akan tetap konsisten melakukan setiap kegiatan, apalagi ini kan sudah menjadi moto kita sebagai kader sebuah partai yang mengedepankan hati nurani," tukasnya.

Sementara, Asmad (55) warga sekitar mengaku senang dan bahagia dapat disambangi oleh para tokoh yang nantinya akan menjadi seorang wakil bagi mereka. "Senang lah, mudah-mudahan mereka semua yang mau bersilaturahmi kesini, ke kampung yang becek dan berlumpur ini bisa amanah kalo sudah jadi dewan. Dan tidak lupa kesini lagi," harapnya.

Rakyat percaya Hanura mampu beri kesejahteraan
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6392 seconds (0.1#10.140)