Kapolri pimpin upacara HUT Brimob ke 68

Kamis, 14 November 2013 - 09:15 WIB
Kapolri pimpin upacara HUT Brimob ke 68
Kapolri pimpin upacara HUT Brimob ke 68
A A A
Sindonews.com - Brigade Mobil (Brimob) Polri merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)yang ke 68 di Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Ulang tahun yang ke 68 ini akan dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Sutarman.

Kapolri tampak hadir di Mako Brimob sekira pukul 07.00 WIB dan langsung menempati kursi khusus, di tenda berwarna merah putih yang berdiri di lapangan upacara.

"Nanti Pak Kapolri yang akan menjadi inspektur upacara. Selain pejabat utama Mabes Polri seperti Wakpolri, kemudian komandan Pasukan TNI semua juga diundang," ungkap Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny F Sompie kepada wartawan, Kamis (14/11/2013).

Ronny menambahkan, belum mengetahui secara pasti apakah Panglima TNI beserta stafnya akan turut hadir. "Jadi (acara ini) memang khusus untuk komandan pasukan, karena ulang tahun pasukan," tegasnya.

Ronny mengaku, acara ini digelar secara sederhana. Namun, para pasukan Brimob akan melakukan atraksi untuk menghibur semua tamu undangan yang hadir.

"Setelah upacara akan disampaikan sejarah perkembangan brimob, kemudian diakhiri acara ramah tamah. Atraksi brimob juga ada, itu untuk menyampaikan seperti apa perkembangan brimob sampai sekarang," pungkasnya.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4614 seconds (0.1#10.140)