HT akan berikan pembekalan caleg Hanura se-Sulbar

Rabu, 13 November 2013 - 16:11 WIB
HT akan berikan pembekalan caleg Hanura se-Sulbar
HT akan berikan pembekalan caleg Hanura se-Sulbar
A A A
Sindonews.com - Hary Tanoesoedibjo (HT) akan melakukan dialog langsung dengan para tokoh masyarakat Sulbar di Hotel d'Maleo. Kepastian ini diungkap Ketua DPD Partai Hanura Paturrahman B Aman.

"Pertemuan itu merupakan salah satu agenda kedatangannya di Sulbar pada tanggal 19 November 2013 nanti. Agenda utama adalah pembekalan caleg Hanura. HT akan datang bersama Wiranto dan rombongan dengan menggunakan pesawat pribadi. Tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju sekira pukul 08.00 WITA," tuturnya, usai rapat DPD Partai Hanura Sulbar, di Mamuju, Rabu (13/11/2013).

Jumlah caleh Hanura sebanyak 217 orang. Masing-masing 3 orang DPR RI, 44 orang DPRD Provinsi dan 170 orang DPRD Kabupaten. Untuk menghadirkan para tokoh masyarakat itu, Pathurrahman meminta DPC Hanura untuk mengundangnya.

Agenda lainnya adalah HT akan memberikan kuliah umum pada sekitar seribu mahasiswa Mamuju, bakti sosial dan pemberian bantuan langsung ke lokasi serta pelantikan DPW Perindo Sulbar.

"Rencananya ada juga pelantikan organisasi sayap Hanura. Dan untuk kehadiran Capres dan Cawapres dari Partai Hanura ini, kami sudah mempersiapkan semuanya dengan matang. Kami selalu berkoordinasi dengan Jakarta," katanya.

Khususnya bakti sosial dan penyerahan bantuan, DPD Partai Hanura Sulbar benar-benar memilih lokasi dengan selektif agar
tepat sasaran. Pathurrahman menegaskan, tidak ada tendensi politik dalam memilih lokasi. Yang terpenting adalah warganya layak mendapat bantuan.

Ada beberapa lokasi yang menjadi pilihan, semuanya berada di dalam kota Mamuju. Salah satunya adalah kawasan rawa yang terletak di belakang kompleks Pasar Lama atau Pasar Sentral.

Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Hanura Sulbar Almalik Pababari, mengatakan, kehadiran Win-HT akan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Desain acara didesain sederhana, tetapi semarak. Sebagian besar caleg Hanura akan menjemputnya di bandara.

"Keduanya adalah tokoh nasional dan pimpinan Partai Hanura. Karena itu seluruh kekuatan partai akan turun. Mereka membubarkan diri dan mendampingi pimpinan untuk agenda lain, ketika acara pembekalan berlangsung," katanya.

HT sebagai ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) akan memberikan pembekalan selama sekitar 1,5 jam. Selebihnya diisi oleh fungsionaris DPP Partai Hanura.

Baca berita:
HT beri pembakalan caleg Hanura di Ternate
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7778 seconds (0.1#10.140)