Golkar jalin komunikasi dengan Pakde Karwo

Rabu, 13 November 2013 - 14:13 WIB
Golkar jalin komunikasi dengan Pakde Karwo
Golkar jalin komunikasi dengan Pakde Karwo
A A A
Sindonews.com - Hingga saat ini belum ada nama pendamping calon presiden (capres) Partai Golkar, Aburizal Bakrie alias Ical untuk Pilpres 2014. Nama terakhir yang muncul adalah Ketua DPD I Partai Demokrat, Soekarwo.

Namun, Partai Golkar mengaku telah berkomunikasi dengan Gubernur Jawa Timur (Jatim) itu. "Tadi malam (Selasa 12 November 2013) Ketua Umum Golkar (Ical) bertemu dengan Pakde Karwo (sapaan akrab Soekarwo) di Jawa Timur," kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad ketika dihubungi wartawan, Rabu (13/11/2013).

Dirinya menilai Soekarwo merupakan sosok birokrat unggul. "Beliau (Soekarwo) orang yang bagus karena termasuk birokrat unggul," terangnya.

Ketika disinggung apa kriteria utama cawapres yang bisa mendampingi Ical, dia pun menegaskan bahwa sosok tersebut harus mampu bekerja sama dengan Ical.

"Kriterianya bisa bekerja sama dengan Ketum (Aburizal Bakrie) dan mampu membantu mendulang suara dalam pilpres tentu diharapkan orang dari Jawa," lanjutnya.

Terakhir, Fadel mengatakan kalau Partai Golkar tak hanya berkomunikasi dengan Soekarwo namun juga dengan nama-nama lain yang belakangan muncul.

"Kami terus menjalin komunikasi dengan nama-nama yang muncul untuk mendampingi ketum dalam Pilpres 2014," tuntasnya.

Baca berita:
Digadang cawapres Ical, ini jawaban Khofifah
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5620 seconds (0.1#10.140)