Fun bike & touring Kostrad dihadiri ribuan peserta

Minggu, 10 November 2013 - 22:49 WIB
Fun bike & touring Kostrad dihadiri ribuan peserta
Fun bike & touring Kostrad dihadiri ribuan peserta
A A A
Sindonews.com - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2013, Komando Cadangan Strategis TNI Angkatan Darat (Kostrad) bekerja sama dengan Komite Sepeda Indonesia (KSI), menggelar kegiatan sepeda gembira (fun bike) dan touring dengan menggunakan atribut pahlawan nasional.

Berdasarkan rilis yang disampaikan kepada Sindonews, peserta fun bike sebanyak 15.000, sedangkan peserta touring sebanyak 3.500 pesepeda dari kalangan TNI, Polri dan masyarakat yang mengambil start di Parkir Timur Senayan dan finish di Silang Monas, Minggu (10/11/2013).

Didampingi Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI Indra Hidayat, tepat pada pukul 06. 00 WIB, Pangkostrad Letjen TNI Gatot Nurmantyo melepas peserta.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahim TNI, dengan seluruh komponen bangsa. Sehingga terbangun bersama rakyat, TNI kuat sebagai energi penggerak kemajuan bangsa menghadapi segala tantangan, baik yang datang dari dalam mau pun dari luar negeri untuk mengisi kemerdekaan.

Pangkostrad menyampaikan, bahwa kegiatan fun bike dan touring dengan menggunakan atribut pahlawan nasional, mengingatkan kepada masyarakat bahwa hari ini adalah hari pahlawan.

Dia mengaku, melalui kegiatan touring bersepeda menggunakan atribut pahlawan nasional dan fun bike, dapat merefleksikan pemahaman nilai-nilai perjuangan yang ditunjukkan oleh para pahlawan.

Hadir meriahkan kegiatan ini, Wakasad Letjen TNI M. Munir, Pangkostrad Letjen TNI Gatot Nurmantyo, Kaskostrad Mayjen TNI Indra Hidayat, Pangdivif 1 dan 2 Kostrad, Kasdivif 1 dan 2 Kostrad, Ketua KSI Pusat Dr. Syahrul Effendi, SH, MM, Ir kostrad, Asisten Kaskostrad serta pejabat TNI dan Polri.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5693 seconds (0.1#10.140)